Merencanakan untuk pergi ke Bali dengan anak-anak? Ada banyak hal yang harus anda pikirkan selain pemilihan kamar hotel standard atau suite, terutama ketika anda memiliki anak yang mudah gelisah ketika sedang berada dalam perjalanan jauh. Hotel anda mungkin menawarkan fasilitas klub bermain anak-anak dan kolam renang keren dengan perosotan, tetapi anda harus memikirkan sesuatu lebih dari itu. Berikut adalah kompilasi dari daftar untuk membantu orang tua memutuskan kegiatan apa yang dapat dilakukan di Bali berikutnya ketika ada anak-anak.

Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan seharian penh bersama anak-anak, mulai dari beberapa percikan menyenangkan di ombak Pantai Kuta yang terkenal, tentunya di bawah pengawasan yang ketat dan dengan bantuan papan selancar karet, bermain lompat-lompat untuk menyenangkan hati mereka di trampolin atau ‘terbang’ melalui trapeze terbang! Pilihlah dari hal-hal berikut ini dan lakukan bersama anak-anak anda saat di Bali.

Travel Tips: Bus selalu menawarkan biaya yang efektif dan moda transportasi ternyaman ketika di Indonesia. Alasannya karena sangat mudah untuk mengakses dan sederhana untuk memesan tiket. Pemesanan tiket bus online yang dibuat mudah oleh www.redbus.id/ juga mengurangi semua kerepotan anda dan membantu untuk mengukir perjalanan jalan darat yang indah.

1. Waterbom Bali: anda dapat menghabiskan seluruh hari bersama anak-anak anda untuk menikmati basah-basahan yang menyenangkan, dengan perosotan air kelas dunia, kolam anak yang aman dan banyak permainan untuk anak-anak kecil di kolam air utama Waterbom Bali. Anda dapat meninggalkan anak-anak karena akan diawasi oleh bertugas penjaga pantai di kolam renang anak-anak dan zona 'Funtastic', memang diciptakan agar aman bagi anak.

2. Wakeboarding: Ajak anak-anak anda untuk mencoba sedikit surfing di Bali. Rasakan sensasi varian gelombang ombak di dalam kolam yang telah dirancang khusus, ada Bali Wake Park, yang juga menyambut anak-anak untuk memiliki dan bahkan menguasai keterampilan wakeboarding mereka.

3. Miniapolis Bali: arena ini secara profesional diawasi dan dilengkapi dengan mainan berkualitas tinggi. Ada juga rintangan yang dirancang khusus seperti jembatan, lubang bola, panjat tali dan sudut kartun. Semuanya dirancang untuk melatih motorik anak dan keterampilan sensorik.